Website Resmi Sumber Baru Mobil

Berita

Kumpulan informasi terbaru dari Suzuki hingga tips dan trik berkendara ada disini.

    Banner Image Mobile Banner Image

    BIAYA KEPEMILIKAN ALL NEW ERTIGA HYBRID TETAP HEMAT, MULAI DARI 13 RIBUAN PER HARI

    BERTAMBAH CANGGIH DENGAN ELEKTRIFIKASI, BIAYA KEPEMILIKAN ALL NEW ERTIGA HYBRID TETAP HEMAT, MULAI DARI 13 RIBUAN PER HARI

     

    Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli kendaraan adalah memperhatikan biaya kepemilikannya, seperti seberapa besar biaya perawatan mobil hingga pajak kendaraan yang akan dibayarkan tiap tahunnya. Sebagai pilihan mobil keluarga yang efisien dan value for money, Suzuki All New Ertiga Hybrid memberikan kehematan dalam biaya kepemilikan bagi pemiliknya. Dalam kondisi perhitungan terendah, hematnya biaya kepemilikan All New Ertiga Hybrid selama 5 tahun hanya berkisar mulai dari Rp13.337,-/hari.

    Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS)  menjelaskan “Selain menawarkan produk dengan fitur beragam dengan harga kompetitif, biaya kepemilikan yang terjangkau juga menjadi prioritas Suzuki dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dengan adanya gambaran estimasi biaya kepemilikan yang kami informasikan dapat memudahkan konsumen dalam menjatuhkan pilihan kepada All New Ertiga Hybrid. Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi untuk komponen teknologi Suzuki Smart Hybrid yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan baterai Lithium-ion selama 5 tahun atau setara dengan 100.000 km,” terangnya. 

    Harga On The Road – DKI Jakarta