Website Resmi Sumber Baru Mobil

Berita

Kumpulan informasi terbaru dari Suzuki hingga tips dan trik berkendara ada disini.

    Banner Image Mobile Banner Image

    New XL7 Hybrid yang Mulai Mengaspal di Jogja

    Jagoan baru dari Suzuki, New XL7 Hybrid, sudah mulai mengaspal di Jogja. Didesain untuk menjadi salah satu backbone baru Suzuki, maka SUV premium ini mengusung sederet keunggulan, guna melawan SUV dari kompetitor. Hendra Kurniawan selaku Presiden Direktur Sumber Baru Mobil menjelaskan, selaku main dealer di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, pihaknya optimistis dengan varian terbaru di SUV premium ini.

    “Kami menargetkan penjualan sebanyak 40 unit sebulan. Ini berarti, kita ingin mencapai market share sebesar 15 persen,” kata Hendra, saat peluncuran New XL7 Hybrid di LaLiSa di Jalan Wates, Jumat (23/6/2023) malam. 

    Ia mengatakan, semangat dan sentuhan baru yang dibawa oleh New XL7 Hybrid menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di Indonesia di kelasnya.

    Mobil ini, disebut merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari. Ia mengatakan, semangat dan sentuhan baru yang dibawa oleh New XL7 Hybrid menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di Indonesia di kelasnya.