Website Resmi Sumber Baru Mobil

Berita

Kumpulan informasi terbaru dari Suzuki hingga tips dan trik berkendara ada disini.

    Banner Image Mobile Banner Image

    SUZUKI FINANCE INDONESIA HADIRKAN PROMO PAKET MERDEKA

    BELI ALL NEW ERTIGA HYBRID DAN MOBIL SUZUKI LAINNYA DENGAN SKEMA TERBAIK, SUZUKI FINANCE INDONESIA HADIRKAN PROMO PAKET MERDEKA

     

    Tingginya antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga Hybrid dan mobil-mobil Suzuki lainnya, mendorong PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan program promosi PAMER (Paket Merdeka). Selain untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-77, program PAMER juga dibuat sebagai apresiasi untuk konsumen dengan menawarkan potongan harga untuk pembayaran uang muka, tambahan tenor, dan keringanan bunga. Paket Merdeka ini dapat dinikmati calon konsumen Suzuki dan berlaku sejak tanggal 1 Juli hingga 30 September 2022.

     

    Kemerdekaan RI tahun ini kami rayakan dengn memberikan promo khusus Paket Merdeka kepada konsumen Suzuki Finance. Apalagi sekarang banyak sekali permintaan dari konsumen khususnya terhadap produk terbaru Suzuki, yaitu All New Ertiga Hybrid. Dengan adanya program ini kami harap dapoat membantu memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil-mobil Suzuki secara kredit,” terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI.