Berita

    ALL NEW ERTIGA HYBRID RAIH PENGHARGAAN DI MARKETEERS EDITOR’S CHOICE AWARD 2022

    ALL NEW ERTIGA HYBRID BAWA SUZUKI JADI SATU-SATUNYA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG RAIH PENGHARGAAN DI MARKETEERS EDITOR’S CHOICE AWARD 2022

    Sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, All New Ertiga Hybrid yang diproduksi oleh Suzuki Indonesia mendapat respon dan antusiasme yang positif dari masyarakat. Respon positif tersebut diperoleh dari kepercayaan konsumen terhadap teknologi dan keuntungan yang dimiliki All New Ertiga Hybrid. Teknologi yang dimiliki All New Ertiga Hybrid pun berhasil meraih penghargaan, salah satunya dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022. Dalam ajang tersebut, All New Ertiga Hybrid meraih penghargaan “Breakthrough Automotive Product of The Year”. Produk-produk unggulan yang meraih penghargaan pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022 merupakan pilihan dari Dewan Editor media Marketeers terhadap produk yang ada di pasaran selama satu tahun terakhir.

     

    Raihan penghargaan ini membuktikan bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan sekaligus menjadi LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi. “Kami berterima kasih dan mengapresiasi Marketeers, Dewan Editor, dan semua pihak yang telah mendukung All New Ertiga Hybrid sejak pertama kali diluncurkan hingga memberikan catatan penjualan yang positif dan berhasil meraih penghargaan di kategori “Breakthrough Automotive Product of The Year” dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022. Raihan ini akan membuat Suzuki terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif, sesuai dengan kebutuhan, dan pelayanan terbaik,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Dikutip dari siaran pers resmi Marketeers, penilaian penghargaan dilihat berdasarkan creativity, innovation, reach, dan impact. All New Ertiga Hybrid sendiri memenuhi kriteria umum penilaian tersebut karena memiliki beberapa karakteristik. Dari segi creativity, melalui All New Ertiga Hybrid, Suzuki menghadirkan LMPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi. Kedua, dari segi innovation, All New Ertiga Hybrid sebagai mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang memiliki teknologi Suzuki Smart Hybrid yang dipadukan dengan mesin bensin konvesional sebagai upaya Suzuki dalam menghasilkan kendaraan dengan efisiensi yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan. Lalu dari segi reach atau jangkauan, mobil ini ditujukan untuk keluarga Indonesia yang memulai langkah awal untuk beralih menggunakan kendaraan berteknologi elektrifikasi. Terakhir, mengenai impact atau dampaknya. Dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid yang digunakan oleh All New Ertiga Hybrid dapat mengurangi emisi gas buang demi mendukung lingkungan yang lebih baik, selain itu penggunaan teknologi tersebut membuat All New Ertiga Hybrid kendaraan berteknologi elektrifikasi yang lebih terjangkau bagi konsumen.