Berita

    BELASAN RIBU UNIT MOBIL HYBRID TAK TEMUI KENDALA DALAM PERAWATAN, SUZUKI TERUS OPTIMALKAN LAYANAN PURNA JUAL BAGI KEPUASAN PELANGGAN

    Jakarta, 14 Agustus 2023 - Di era elektrifikasi yang semakin berkembang, kemudahan dan kepraktisan teknologi hybrid semakin populer di kalangan masyarakat dan mengalami perkembangan yang signifikan. Selama 14 bulan terakhir (Mei 2022 – Juli 2023), sebanyak 12.993 unit pemilik mobil Suzuki berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) juga telah merasakan dan membuktikan kemudahan perawatan tersebut, serta mendapatkan kepuasan melalui layanan yang diberikan oleh Bengkel Resmi Suzuki. Pengalaman menyenangkan yang dialami pelanggan tersebut turut menambah kepercayaan terhadap produk dan teknologi yang dihadirkan oleh Suzuki.

    Suzuki Grand Vitara

    Sejalan dengan komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menawarkan produk value for money dan juga kendaraan yang ramah lingkungan, Suzuki telah menghadirkan kendaraan dengan teknologi canggih SHVS. Teknologi ini telah diterapkan pada berbagai model, termasuk All New Ertiga, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid. Dengan berbagai pilihan produk hybrid yang ditawarkan, konsumen memiliki kesempatan lebih besar untuk mengadopsi gaya hidup yang berkelanjutan tanpa mengorbankan kinerja atau kenyamanan. Ketiga model ini juga dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang sedang berlangsung di ICE BSD City hingga tanggal 20 Agustus.

    Baca Juga : JAJAL SUZUKI HYBRID BERHADIAH SUZUKI JIMNY (AMAZING TEST DRIVE) DI INDONESIAN CUSTOM SHOW JEC YOGYAKARTA

    Selain menghadirkan produk yang ramah lingkungan, Suzuki juga terus memberikan edukasi mengenai perawatan produk untuk pelanggan. Mudahnya perawatan mobil hybrid Suzuki yang telah terbukti dalam setahun terakhir turut mengundang ketertarikan masyarakat sehingga pengguna mobil hybrid Suzuki juga turut bertambah banyak.

    Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales menerangkan bahwa teknologi SHVS yang saat ini sudah ada pada beberapa unit Suzuki merupakan teknologi yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. “Memiliki mobil hybrid seperti yang dihadirkan oleh Suzuki sangatlah menyenangkan. Setidaknya itulah cerita pengalaman yang kami dapatkan dari pelanggan yang telah melakukan perawatan rutin di Bengkel Resmi Suzuki. Tidak hanya karena mudah dan praktis dalam penggunaan maupun perawatan, namun secara biaya juga tetap tergolong terjangkau dan tidak berbeda dari model sebelumnya. Sebagai contoh saja, total biaya perawatan rutin All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid selama 5 tahun masih berkisar mulai dari angka 6 jutaan Rupiah.”