Berita

    KEUNGGULAN MOBIL SUZUKI GRAND VITARA, HARGA OTR JOGJA KEDU BANYUMAS 2023

    KEUNGGULAN MOBIL SUZUKI GRAND VITARA, HARGA OTR JOGJA KEDU BANYUMAS 2023

     

    Satu lagi mobil elektrifikasi yang wajib Anda pertimbangkan, yaitu mobil Suzuki Grand Vitara 2023. Mobil SUV premium keluaran terbaru dari Suzuki ini, hadir dengan banyak fitur canggih dan menarik.

    Grand Vitara sendiri merupakan mobil Suzuki yang bersejarah. Mengikuti perkembangan teknologi dan menjawab kebutuhan konsumen, kini Suzuki Grand Vitara kembali hadir sebagai mobil hybrid yang hemat energi. 

    Selain itu, mobil SUV ini sudah dilengkapi fitur-fitur pendukung dengan tampilan baru yang lebih tangguh. Dari tampilan eksteriornya saja, Anda sudah bisa menduga bahwa Suzuki Grand Vitara 2023 adalah mobil yang handal. 

     

     

    Keunggulan Mobil Suzuki Grand Vitara 2023

    Suzuki baru saja mengenalkan mobil SUV Grand Vitara 2023 ke publik 16 Februari 2023 yang lalu. Dalam Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pecinta otomotif akhirnya bisa melihat fitur-fitur unggulan dari Suzuki Grand Vitara. 

    Berikut ini beberapa keunggulan dari Suzuki Grand Vitara 2023

    • Menggunakan Mesin K15C Dual Jet

    Mobil flagship Suzuki ini dibekali mesin K15C Dual Jet 1.500 cc. Serta dilengkapi teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien, sehingga lebih ramah lingkungan. 

    Teknologi SHVS yang diaplikasikan yaitu dengan menghadirkan ISG (Integrated Starter Generator), baterai Lithium-ION, dan juga Engine Auto Stop. Performa mesin yang tangguh menghasilkan torsi sebesar 136,8Nm atau 4.400 rpm.

    • Penuh dengan Fitur Cerdas

    Suzuki Grand Vitara juga menyajikan fitur-fitur cerdas yang membuat pengalaman berkendara jadi lebih aman dan nyaman. Misalnya memasang audio switch control dan hand’s free phone control pada roda kemudi. 

    Grand Vitara 2023 juga dilengkapi dengan head up display, digital MID, paddle shift, dan cruise control. Selain itu terdapat front camera 360 derajat, yang membuat pengemudi bisa melihat kondisi di sekitar mobil.