Berita

    Suzuki Finance Indonesia Hadirkan Promo Berkah Ramadan, Apa Saja?

    PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan sejumlah promo Berkah Ramadan pada bulan puasa tahun ini. Program ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki untuk menemani perjalanan mudik Lebaran 2023.

    Sejumlah promo Berkah Ramadan tersebut bisa digunakan untuk pembelian Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan Suzuki Finance Indonesia. Promo ini berlaku sejak 22 Maret sampai 30 April 2023.

    Khusus untuk calon pembeli Suzuki Grand Vitara, promo tersebut bakal terus berlanjut hingga 31 Agustus 2023. Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia M. Arifin.

    ”Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia. Program penjualan tersebut berupa tawaran uang muka/DP yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, Down Payment (DP) sebesar 10 persen,” kata dia dalam rilis yang diterima 

    “Tidak hanya itu, SFI juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp2.500.000,- di aplikasi Sufismart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen. Melalui program penjualan ini, kami berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki,” tambah dia.

    Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Suzuki Finance Indonesia memberikan tawaran menguntungkan dalam pembelian XL7, All New Ertiga, Baleno dan S-Presso, yakni DP rendah 10 persen. Lalu untuk model Sx4 S-Cross bakal menghadirkan DP ringan 15 persen.

    Bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, akan menikmat DP rendah 10 persen. Promo itu berlaku untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso.

    Lalu untuk calon konsumen XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso akan mendapatkan hadiah secara langsung berupa e-wallet sebesar Rp 500.000 di aplikasi Sufismart yang dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya.

    Kunjungi website https://suzukisumberbaru.co.id/.