Berita

    Suzuki Indonesia Perkenalkan Generasi Terbaru SUV Legendaris, Grand Vitara

    Jakarta, 16 Februari 2023 – Turut memeriahkan pergelaran pameran otomotif terbesar awal tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggemparkan rangkaian acara Press Day dengan memperkenalkan produk terbaru dengan nama legendarisSuzuki Grand Vitara hari ini (16/02). Berbekal teknologi pintar, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), Grand Vitara menjadi mobil dengan teknologi elektrifikasi di kelas Medium Sport Utility Vehicle (MSUV). Acara perkenalan Suzuki Grand Vitara diselenggarakan di Booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara. Mengusung tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern. 

    Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei, menyampaikan bahwa hadirnya Grand Vitara kembali mengaspal di Indonesia merupakan sebuah wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi. “Saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien “ terang Matsushita di sela-sela sambutannya pada saat acara peluncuran. 

    Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegantangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya. Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. Ditambah dengan mesin yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.