Berita

    Ada Banyak Promo dan Bisa Test Drive, Suzuki Boyong Semua Mobilnya di Suzuki Day Yogyakarta

    PT Sumber Baru Mobil selaku main dealer mobil Suzuki di Yogyakarta menggelar Suzuki Day di Mini Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta, hari ini, Minggu (28/1/2024).

    Tak tanggung-tanggung, semua line-up mobil Suzuki pun diboyong mulai dari All New Ertiga, XL7 Hybrid, New S-Presso, New Baleno, hingga Grand Vitara.

    Bagi sobat GridOto yang penasaran dengan rasa berkendara mobil-mobil baru Suzuki, di lokasi juga disediakan unit test drive bagi pengunjung.

    Berbagai promo juga disebar pada event ini mulai dari DP ringan, undian hadiah, hingga subsidi trade in plus kaca film Solargard senilai Rp 18 juta.

    "Kami menargetkan perolehan SPK 150 unit lewat event ini," kata General Manager PT Sumber Baru Mobil, Rizki Indriananta lewat siaran resminya, (28/1/2024).

    Dalam event ini juga sudah disiapkan bonus promo senilai Rp 22 juta untuk Suzuki S-Presso, juga bonus promo senilai hingga Rp 31,5 juta untuk All New Ertiga Hybrid.

    Bahkan untuk Suzuki Grand Vitara juga sudah disiapkan bonus promo hingga Rp 38 juta.
    Tak hanya itu, pada event yang sudah berlangsung sejak 22 Januari 2024 ini, juga disiapkan hadiah undian bagi pengunjung yang beruntung.

    Hadiah tersebut di antaranya TV LED 43 inci, home theatre, dan produk elektronik lainnya, yang pengundiannya akan dilakukan pada puncak acara malam nanti.

    "Di tiap kesempatan termasuk pameran, kami selalu mengenalkan berbagai inovasi, contohnya kami punya Smart Hybrid Vehicle by Suzuki atau SHVS," ujar Rizki.

    Sekadar informasi, Suzuki menjadi pabrikan Jepang pertama dan masih menjadi satu-satunya yang menyematkan teknologi hybrid di kelas LMPV/Crossover.

    Teknologi itu tepatnya tersemat pada All New Ertiga Hybrid, dan XL7 Hybrid, juga ada pada Grand Vitara di kelas yang lebih tinggi.

    Memang, teknologi hybrid yang digunakan tergolong ringan (mild-hybrid), terlihat dari tidak adanya motor listrik yang bertugas menggerakkan mobil.