Berita

    All New Ertiga Sport FF Tancap Gas

    All New Ertiga Sport FF, Tancap Gas Mengaspal di DIY

    YOGYA, KRJOGJA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan salah satu mobil MPV terbaik yang sudah dinantikan pencinta otomotif Tanah Air, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF. Kendaraan ini diluncurkan di ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang (11/11/2021).

    Peluncuran dihadiri Soebronto Laras, komisaris Suzuki Indonesia dan Shingo Sezaki, President Director baru Suzuki Indonesia yang mulai menjabat sejak Agustus 2021. Menurut Shingo Sezaki, yang melakukan peluncuran secara virtual, pihaknya bangga dapat meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF sebagai line up terbaru Suzuki.

    “Selain sebagai wujud komitmen kami terhadap penguatan industri otomotif di saat pandemi Covid-19, ini adalah peluncuran produk pertama yang saya lakukan sebagai pimpinan baru Suzuki Indonesia,” ungkapnya.

    Setelah resmi mengaspal di Indonesia, kendaraan ini juga langsung tancap gas diluncurkan untuk area DIY, Kedu dan Banyumas. Peluncuran dilakukan di dealer Suzuki Sumber Baru Mobil (SBM) Jalan Laksda Adisutjipto Km 7,5 Yogya, Sabtu (13/11/2021).

    General Manager Suzuki SBM, Rizki Indriananta memaparkan terdapat 13 pengembangan baru pada All New Ertiga Suzuki Sport FF. Di bagian interior, mobil ini dilengkapi fitur canggih E-mirror yang terletak di spion tengah. E-mirror mampu merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang serta berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3. Sedangkan di bagian eksterior, bodi All New Ertiga Suzuki Sport FF tampil lebih sporty, atraktif, dan modern berkat ubahan baru. “Unit All New Ertiga Suzuki Sport FF ini bisa disaksikan sekaligus diinden di dealer Suzuki SBM,” ungkap Rizki.

     

    Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport FF sudah dilengkapi berbagai fitur canggih terbaru di kelasnya. “Hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport FF merupakan bagian dari pengembangan produk yang selalu Suzuki lakukan untuk menjangkau berbagai karakter dan kebutuhan konsumen yang beragam,” terang Rizki. (Sal)