Berita

    BARU EMPAT BULAN MENGASPAL, SUZUKI NEW XL7 HYBRID RAIH PENGHARGAAN “BEST FUNCTIONALITY CAR” CARVAGANZA EDITOR’S CHOICE AWARD 2023

    Jakarta, 17 Oktober 2023 – Setelah melewati serangkaian penilaian yang profesional dalam ajang penghargaan Carvaganza Editor’s Choice Award 2023, Suzuki New XL7 Hybrid berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Best Functionality Car” atau kendaraan dengan fungsionalitas terbaik. Terhitung empat bulan sejak resmi mengaspal pada Juni 2023 lalu, kehadiran New XL7 Hybrid sudah menarik perhatian masyarakat hingga pengamat otomotif. Berbagai fitur dan kelengkapan yang terdapat pada New XL7 Hybrid hadir untuk memenuhi kebutuhan fungsi keseharian pelanggan dan memudahkan perjalanan.


    Selain respon positif dari masyarakat, penghargaan Carvaganza Editor’s Choice Award 2023 membuktikan keberhasilan Suzuki dalam mengembangkan SUV hybrid yang memenuhi kebutuhan target pasar SUV di Indonesia. “Suzuki berterima kasih atas penghargaan yang diberikan OTO Media Group, dan semua pihak yang terlibat sehingga New XL7 Hybrid memenangkan titel ‘Best Functionality Car’. Raihan ini menjadi sebuah motivasi bagi Suzuki untuk menjadi produsen otomotif yang terus berinovasi menghadirkan produk  yang berkualitas, serta pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan dan ekspektasi masyarakat akan kendaraan yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari,” terang Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.