Berita

    BIAYA KEPEMILIKAN MULAI DARI 15 RIBUAN PER HARI, NEW XL7 HYBRID JADI PILIHAN SMART YANG RAMAH DI KANTONG

    Jakarta, 2 Agustus 2023 – Penerapan teknologi baru pada kendaraan Suzuki saat ini tidak hanya bertujuan untuk menjadi lebih ramah lingkungan, namun juga tetap mengedepankan sisi ekonomis bagi penggunanya. Seperti New XL7 Hybrid yang kini dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dapat menjadi solusi yang memadukan kedua hal tersebut secara bersamaan. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyebutkan bahwa calon konsumen yang tertarik membeli kendaraan hybrid tidak perlu risau, karena hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp15.394,- per harinya (bagi transmisi otomatis/AT) dan Rp15.080,- per harinya (bagi transmisi manual/MT) untuk biaya kepemilikan New XL7 Hybrid selama 5 tahun yang dihitung dari biaya pajak tahunan dan biaya perawatan berkala. Tentunya hal ini membuat New XL7 Hybrid ramah lingkungan dan ramah di kantong.

    New XL7 Hybrid

    Menurut Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, keseragaman gerak antara pemerintah dan pelaku industri menuju Indonesia yang lebih ramah lingkungan nampaknya semakin berbuah manis. Terbukti lewat respons positif masyarakat menyambut varian kendaraan hybrid yang beredar di pasar otomotif. Data Suzuki sendiri menunjukkan 64% permintaan unit XL7 menyasar tipe New XL7 Hybrid yang sudah diperlengkapi teknologi SHVS yang lebih ramah lingkungan dan efisien. Sebelum melakukan pembelian mobil, ada baiknya calon konsumen melakukan riset terlebih dahulu agar lebih yakin terhadap keputusan yang akan diambil. Berikut beberapa hal-hal penting yang penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli kendaraan:

    p;

    1. Fitur yang sesuai dengan kebutuhan

    Industri otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur canggih yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sejalan dengan semangat inovasi, sudah semestinya teknologi memberi dampak nyata untuk efektivitas dan efisiensi penggunaannya. Semakin banyak fitur yang disematkan, maka sejalan pula dengan kenaikan harga sebuah unit. Penting untuk memilah fitur mana saja yang akan menambah nilai sebuah kendaraan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

    p;

    1. Reputasi brand dan layanan aftersales

    Sangat penting untuk melihat riwayat pelayanan aftersales dari setiap brand untuk dapat mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan dihadapi. Penting pula untuk mengetahui reputasi merek dagang kendaraan pilihan, untuk meyakinkan konsumen akan kualitas mobil yang akan dibeli.