Berita

    KEIKUTSERTAAN SUZUKI DI JAPAN MOBILITY SHOW 2023

    Suzuki Motor Corporation turut berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023 (diselenggarakan oleh Asosiasi Produsen Mobil Jepang atau Japan Automobile Manufacturers Association), yang diadakan di Tokyo Big Sight mulai 26 Oktober hingga 5 November 2023.


    Tema booth Suzuki adalah “Answers for Excitement throughout the World”. Bersamaan dengan pesan “Menghadirkan produk mobilisasi dan pelayanan unik khas Suzuki untuk pelanggan, dengan beragam inisiatif menuju masa depan netral karbon,” pameran dan panggung stan akan diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman menyenangkan di booth Suzuki selama JMS 2023.

     

    Di booth tersebut, Suzuki memamerkan berbagai produk mobilisasi sebagai penunjang mobilitas sehari-hari masyarakat dengan menyatukan teknologi sebagai penggerak mobilitas umum, mulai dari model konsep mobil dan sepeda motor, serta alat mobilisasi teknologi masa depan dan mesin tempel kapal. Kami juga akan memperkenalkan multi-pathway initiatives menuju netralitas karbon termasuk bisnis CBG di India.