Berita

    New XL7 Hybrid yang Mulai Mengaspal di Jogja

    Jagoan baru dari Suzuki, New XL7 Hybrid, sudah mulai mengaspal di Jogja. Didesain untuk menjadi salah satu backbone baru Suzuki, maka SUV premium ini mengusung sederet keunggulan, guna melawan SUV dari kompetitor. Hendra Kurniawan selaku Presiden Direktur Sumber Baru Mobil menjelaskan, selaku main dealer di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, pihaknya optimistis dengan varian terbaru di SUV premium ini.

    “Kami menargetkan penjualan sebanyak 40 unit sebulan. Ini berarti, kita ingin mencapai market share sebesar 15 persen,” kata Hendra, saat peluncuran New XL7 Hybrid di LaLiSa di Jalan Wates, Jumat (23/6/2023) malam. 

    Ia mengatakan, semangat dan sentuhan baru yang dibawa oleh New XL7 Hybrid menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di Indonesia di kelasnya.

    Mobil ini, disebut merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari. Ia mengatakan, semangat dan sentuhan baru yang dibawa oleh New XL7 Hybrid menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di Indonesia di kelasnya.

    Mobil ini, disebut merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari.

    “Suzuki telah memperkenalkan XL7 sejak tahun 2020 dan langsung menerima sambutan yang hangat di publik Indonesia, hingga menjadi salah satu unggulan Suzuki hingga saat ini. Kami terus menghadirkan berbagai inovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik untuk mendukung kebutuhan sehari-hari pelanggan. Seperti yang kami lakukan saat ini, New XL7 Hybrid ini adalah wujud kesinambungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan,” kata Hendra.

    Rizki Indriananta selaku GM Sumber Baru Mobil mengaku optimistis dengan target ini. Selain keunggulan yang disematkan ke XL7 Hybrid, ada tren permintaan terhadap kendaraan SUV semakin meningkat.

    “Bahkan secara nasional, target penjualan dipatok sebesar 12 ribu unit hingga akhir 2023. Secara nasional, yang indent saat ini mencapai 60 konsumen,” katanya.

    Guna mendukung pencapaian target, Sumber Baru Mobil menggelar promo selama periode promosi di akhir bulan Juni ini. Promo tersebut, berupa bonus sampai dengan Rp 27 juta.

    “Kami memberikan promo XL7 selama periode launching berlaku mulai 15 Juni hingga 30 Juni 2023, dan berlaku untuk semua tipe,” katanya.