Berita

    Featured Image

    Seru! 8 Rekomendasi Film tentang Mobil

    Ada banyak rekomendasi film tentang mobil dan otomotif yang memiliki alur cerita menegangkan dan seru. Setelah seharian lelah bekerja tak ada salahnya meluangkan waktu menonton film-film keren untuk menambah referensi tentang mobil. 

    Menonton film di rumah dapat menjadi alternatif yang menyenangkan bagi Anda yang ingin me-refresh pikiran tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga. Berikut beberapa judul film berbau mobil dan otomotif yang wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup. 

    Rekomendasi Film Berbau Mobil dan Otomotif Terbaik

    Sebenarnya ada banyak judul film bertema otomotif dan mobil namun tidak semuanya memiliki jalan cerita yang bagus. Jika ingin menonton film bertema otomotif yang seru dan menegangkan, Anda bisa memilih salah satu judul film berikut ini. 

    • Fast & Furious

    Film action bertema mobil ini sangat diminati masyarakat dunia hingga diproduksi menjadi beberapa sekuel. Sekuel pertama tayang perdana pada tahun 2021, film yang dibintangi Vin Diesel ini menampilkan misi-misi berbahaya. 

    • RUSH 

    Sama seperti sebelumnya, film berjudul RUSH ini juga diangkat dari kisah nyata 2 pembalap F1 pada tahun 1970-an. Pembalap tersebut bernama James Hunt diperankan Chris Hemsworth dan Niki Lauda diperankan Daniel Bruhl.

    • The Transporter

    Film ini dirilis tahun 2002 dan dibintangi Jason Statham sebagai Frank Martin pensiunan prajurit militer yang mahir mengendarai mobil. Ia membuka bisnis logistik eksklusif yang membawanya ke berbagai masalah. 

    • Need For Speed

    Rekomendasi film selanjutnya ini merupakan karya yang diadaptasi dari video game populer. Bercerita tentang misi balas dendam melalui perlombaan balap liar. 

    Keseruan ceritanya dimulai ketika Tobey bebas dari penjara dan ingin membalas dendam ke Brewster yang telah menjebaknya masuk ke penjara. 

    • Gran Turismo 

    Film yang dirilis 2023 lalu ini menceritakan kisah nyata Jann Mardenborough seorang pemain balap mobil virtual yang menjadi pembalap profesional. Ia berhasil menjuarai Formula 3 Eropa, Seri GP3, dan Seri GP2. 

    • Death Race

    Selain membintangi The Transporter, Jason Statham juga menjadi pemeran utama Death Race. Film ini bercerita tentang ajang balap maut yang pesertanya terdiri dari para narapidana. 

    Desain mobil yang ditampilkan sangat unik karena didesain khusus agar mampu menghancurkan mobil lawan. Jensen Ames yang diperankan Jason Statham terpaksa mengikuti perlombaan tersebut agar bebas dari penjara.

    • Overdrive

    Film ini mirip Fast & Furious karena banyak adegan balapan yang bercerita tentang pencurian mobil. Pencurian tersebut dilakukan di wilayah Perancis oleh kakak beradik bernama Andrew Foster dan Garret Foster.

    Masalah mulai muncul ketika mereka berdua menyadari bahwa mobil curiannya ternyata milik seorang bos mafia. Untuk menyelamatkan nyawanya, mereka berjanji membawakan mobil klasik milik musuh bebuyutan bos mafia tersebut. 

    Dari beberapa rekomendasi film bertema otomotif dan mobil di atas, judul film manakah yang paling membuat Anda penasaran? Semoga film-film tersebut dapat menghibur dan mengobati rasa jenuh Anda selepas bekerja.