Berita

    Sambut Hari Pelanggan Nasional Suzuki Bagikan Smart TV Hingga Jimny Selama September 2023

    Jakarta, 15 September 2023 – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan jajaran promo menguntungkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki mobil Suzuki idamannya. Promo ini mencakup untuk kendaraan segmen passenger varian hybrid dan non hybrid hingga segmen komersial. Selama periode 1 – 30 September 2023, Suzuki menawarkan DP yang rendah, cicilan yang ringan, hingga memberikan hadiah langsung logam mulia maupun Smart TV bagi calon konsumen. Selain itu, konsumen Suzuki juga masih memiliki kesempatan tambahan untuk mengikuti program undian test drive varian hybrid Suzuki berhadiah Suzuki Jimny yang akan berakhir di penghujung bulan September 2023.

    Grand Prize 1 Unit Suzuki Jimny

    “Hingga kini pun Suzuki selalu fokus menjaga kualitas dan harga kendaraan kami. Tentu pada bulan pelanggan ini, Suzuki juga menghadirkan berbagai promo menguntungkan bagi calon konsumen kami sehingga mobil Suzuki bisa dimiliki dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang tetap terjamin. Untuk memberikan kepuasan yang lebih, Suzuki memberikan program penjualan berupa potongan uang muka, cicilan yang ringan, hingga perpanjangan tenor bagi seluruh calon konsumen. Untuk mengetahui lebih dalam tentang promo yang berlangsung, wiraniaga Suzuki siap untuk memberikan informasi dan pelayanan menyeluruh untuk memudahkan proses pembelian mobil di jaringan diler resmi kami,” terangRandy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

    Baca Juga : SAVETEMBER HEMAT LIMITED OFFER, PERIODE SEPTEMBER 2023

    Sebagai favorit pelanggan di segmen passenger selama tiga bulan terakhir, Suzuki kembali berikan kemudahan bagi setiap pembelian New XL7 dan All New Ertiga, yaitu berupa DP yang rendah, pilihan cicilan yang ringan, tenor hingga 7 tahun, hadiah logam mulia, serta beragam promo menarik lainnya. Berdasarkan data penjualan ritel Suzuki di bulan Agustus 2023, varian hybrid dari New XL7 maupun All New Ertiga menjadi yang paling diminati oleh konsumen jika diukur secara keseluruhan pada masing-masing model, yaitu dengan kontribusi 53% (New XL7 Hybrid) dan 58% (All New Ertiga Hybrid). Animo masyarakat terhadap pembelian kendaraan hybrid Suzuki ini sejalan dengan arah langkah Suzuki yang menyasar tujuan untuk menjadi perusahaan otomotif yang lebih ramah lingkungan. Salah satu cara yang dilakukan untuk mendorong pembelian kendaraan hybrid ini adalah dengan menghadirkan berbagai program promo sehingga semakin banyak konsumen Indonesia yang turut serta dalam gerakan ramah lingkungan di Indonesia.

    Suzuki XL7 Hybrid