Berita

    SEMANGAT KOMUNITAS SUZUKI TURUT MERIAHKAN GIIAS 2023

    Jakarta, 13 Agustus 2023 – Gairah dan semangat komunitas menjadi sorotan utama dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Suzuki, sebagai salah satu brand otomotif yang erat dengan komunitasnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang 14 komunitas Suzuki dari berbagai line up produk untuk merayakan kebersamaan dan berbagi momen tak terlupakan dalam pameran otomotif bergengsi ini. Kehadiran komunitas Suzuki turut berkontribusi pada jumlah komunitas dan pengunjung yang hadir pada GIIAS 2023.

    Dalam suasana pameran yang meriah, Suzuki memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota komunitas yang menghadiri acara ini. Para anggota komunitas diajak untuk merasakan atmosfer di pengalaman di booth Suzuki yang penuh inovasi dan teknologi terkini. Dengan antusias, komunitas Suzuki menikmati beragam aktivitas yang ditawarkan, mulai dari test drive kendaraan terbaru hingga sesi interaktif yang melibatkan perwakilan Suzuki.

     

    Menurut Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, “Suzuki senantiasa berkomitmen untuk menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat yang telah setia mendukung Suzuki sebagai merek otomotif. Kami juga berupaya menjalin kedekatan yang erat dengan konsumen melalui berbagai komunitas, yang saat ini telah mencapai 14 klub. Saat pertama kali All New Ertiga Hybrid dikenalkan, kami juga mengajak para komunitas pemilik Ertiga hingga mobil Suzuki lainnya untuk memahami bagaimana cara kerja dari teknologi SHVS yang ada pada mobil tersebut, cara berkendara seperti apa yang mampu berikan efisiensi penggunaan bahan bakar, dan tentunya sisi positif yang diberikan ketika beralih ke kendaraan yang menggunakan teknologi hybrid,” tuturnya.

     

    Tidak terbatas hanya di ajang-ajang otomotif, tetapi komunitas Suzuki juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, olahraga, kemanusiaan, dan berbagai acara lain yang diadakan oleh Suzuki. Teman-teman dalam komunitas seringkali hadir dalam kegiatan ini. Seiring dengan berlangsungnya GIIAS 2023, Suzuki dengan bangga mengundang sejumlah komunitas untuk hadir di booth Suzuki dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

    "Kami merasa terhormat dan berterima kasih kepada Suzuki atas undangan istimewa ini. Kolaborasi dengan komunitas-komunitas kami memperkuat semangat kebersamaan dan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Suzuki dan semakin bersemangat untuk melibatkan diri dalam aktivitas sosial," ujar TW, perwakilan Komunitas Ertiga Mania (ERMAN).