Berita

    Featured Image

    Sumber Baru Mobil Mengadakan Suzuki Day di Pakuwon Auto Show Oktober 2024

    Selaku Main Dealer area DIY, Kedu & Banyumas, PT Suzuki Sumber Baru Mobil melakukan Event pameran terencana bekerjasama dengan Mall terbesar di Wilayah Provinsi DIY, dengan venue Mini Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta dengan tajuk SUZUKI DAY 2024 yang dilkasanakan dari tanggal 21 – 27 Oktober 2024. Hal ini diharapkan dapat membantu serta mendorong percepatan serta peningkatan ekonomi di regional Yogyakarta dan sekitarnya kata Hendra Kurniawan selaku Direktur Utama PT Suzuki Sumber Baru Mobil Yogyakarta.

    Euforia sukses dalam penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 di hall 8C ICE BSD pada 18-28 Juli 2024 yang lalu, pengunjung diperkenalkan pada sejumlah inovasi menarik dalam industri otomotif. Selama 5 hari kegiatan test drive berlangsung, data menunjukkan mobil baru paling sering dicoba adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Melihat antusiasme masyarakat pecinta otomotif di Indonesia terkhusus di booth pameran Suzuki Mobil, maka pameran GIIAS 2024 dilakukan secara marathon ke beberapa kota, selain Jakarta. Event juga dilaksanakan di GIIAS Surabaya : 28 Agustus – 01 September 2024, GIIAS Bandung : 25 – 29 September 2024, GIIAS Semarang : 23 – 27 Oktober 2024. Kemudian Di Kota Yogyakarta, Suzuki Sumber Baru Mobil melaksanakan event serupa dengan me-display unit mobil unggulan seperti Jimny 5 Doors, All New Ertiga Cruise, XL7, New Baleno dan Grand Vitara jelas Rizki Indriananta selaku General Manager PT Suzuki Sumber Baru Mobil Yogyakarta

    Pada kesempatan event ini, ada promo menarik yakni untuk unit Spresso berhadiah langsung e-money sebesar 2 (dua) juta rupiah, Grand Vitara berhadiah langsung Voucher belanja 3 (tiga) juta rupiah serta untuk unit Pick Up series akan mendapatkan e-money 1 (satu) juta rupiah dan free Ban 2 (dua) buah serta banyak hadiah menarik lainnya tambah Rizki Indrianata.

    Selain itu ada promo tambahan, selama event SUZUKI DAY ini, dari tanggal 21 – 27 Oktober 2024 akan diadakan undian besrhadiah berupa TV LED dan hometheater tambah Erick Tri Waluyo selaku Manager Marketing PT Suzuki Sumber Baru Mobil Yogyakarta.

    Serta rasakan sensasi berkendara dengan mengikuti test drive berhadiah langsung Marchendise Exlusive di area Suzuki Day ataupun di dealer-dealer kami di wilayah DIY, Kedu & Banyumas tutup Rizki Indriananta.

    Bagaimana Cara Booking Test Drive?