Berita

    Suzuki Day, Ini Mobil Hybrid yang diminati Pasar DP Mulai Rp 0*

    Suzuki DAY

    Sukses dalam penyelenggaraan pameran GIIAS 2023 di ICE BSD pada 21 Agustus 2023 yang lalu, pengunjung diperkenalkan pada sejumlah inovasi menarik dalam industri otomotif. Salah satu sorotan utama pameran tersebut adalah kehadiran "Hybrid World" dari Suzuki, yang berhasil mencuri perhatian melalui teknologi canggihnya Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Suzuki memperlihatkan komitmen perusahaan untuk terintegrasi secara harmonis menjadi entitas yang lebih ramah lingkungan. Data internal mencatat bahwa sekitar 35% dari total pengunjung yang mengikuti uji coba mobil Suzuki menunjukkan minat besar terhadap Grand Vitara. Selanjutnya, permintaan tertinggi juga diraih oleh varian New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid. Tingginya permintaan ini memperlihatkan adanya daya tarik teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk Suzuki, serta kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar dengan langkah-langkah kecil seperti mengadopsi teknologi hybrid dalam aktivitas sehari-hari.

    Baca Juga : SAVETEMBER HEMAT LIMITED OFFER, PERIODE SEPTEMBER 2023

    Berawal dari GIIAS 2023 inilah, kami menyadari bahwa adanya pergeseran minat dan kesadaran masyarakat yang kini beralih pada pemilihan kendaraan yang dapat memberikan dampak baik bagi lingkungan. Teknologi Hybrid menjadi pilihan teknologi yang tepat untuk beralih dan membiasakan diri para pelanggan dalam hal berkontribusi untuk menjaga kondisi lingkungan, berawal dari komitmen tersebut kami selaku Main Dealer DIY, Kedu & Banyumas memberikan  persembahan sebuah Event untuk para customer dan calon Customer Suzuki Mobil” tutur Hendra Kurniawan selaku Direktur Utama Suzuki Sumber Baru Mobil.

    “Tidak hanya menampilkan Teknologi Hybrid dari Suzuki Mobil saja, di event Suzuki Day ini, para calon customer juga bisa mendapatkan berbagai macam penawaran program penjualan seperti Uang Muka Nol Rupiah sampai dapatkan subsisdi Trade in sampai 32 juta rupiah.” tambah Rizki Indriananta selaku General Manager PT Sumber Baru Mobil.

    Suzuki DAY