Berita

    Suzuki S-Presso dan Baleno Facelift Resmi Dirilis di Yogyakarta

    Suzuki S-Presso dan Baleno Facelift Resmi Dirilis di Yogyakarta, Puluhan Pesanan Langsung Dibukukan Dalam Waktu Singkat

     

    PT Suzuki Sumber Baru Aneka Mobil (SBAM) resmi meluncurkan Baleno facelift dan S-Presso di Plaza Ambarukmo, Yogyakarta pada Jumat (26/8/2022) hari ini.

    Dengan begitu, masyarakat yang berada di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas sudah bisa memesan unit Baleno Facelift maupun S-Presso di dealer resmi Suzuki terdekat.

    Menurut General Manager SBAM, Rizki Indriananta, animo masyarakat terhadap Suzuki S-Presso dan Baleno facelift cukup tinggi di ketiga wilayah tersebut.

    Bahkan saking tingginya animo masyarakat, SBAM berhasil membukukan penjualan Suzuki S-Presso sebanyak 70 unit hanya dalam waktu singkat.

     

     

    "Penjualan tadi merupakan akumulasi dari pemesanan di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas. Lalu sekitar 16 unit diketahui sudah dikirim ke konsumen," jelas Rizki ketika ditemui GridOto.com, Jumat (26/8/2022).

    Berdasarkan data yang sudah dikumpulkan, menariknya adalah sebagian besar konsumen yang memesan Suzuki S-Presso justru melakukan transaksi secara tunai.

    Untuk detailnya, sekitar 65 persen konsumen melakukan pemesanan secara tunai dan sisanya yakni 35 persen melalui lembaga pembiayaan atau kredit.

    Terlebih sekarang ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk membeli Suzuki S-Presso maupun Baleno Facelift.

    "Ada promo diskon mulai dari Rp 4,5 juta ditambah kupon tarikan yang jika beruntung maka konsumen bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 15 juta," tuturnya.