Berita

    SUZUKI SUMBER BARU MOBIL YOGYAKARTA MERAIH DEALER PERINGKAT PLATINUM SDQA 2023

    SUZUKI SUMBER BARU MOBIL YOGYAKARTA MERAIH DEALER PERINGKAT PLATINUM SDQA 2023

    DENPASAR - BALI, 22 Maret 2024 --- Sebagai bentuk komitmen Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai ATPM Suzuki Indonesia terhadap standar pelayanan, bisnis proses dan kepuasan pelanggan setiap bulan PT.SIS melakukan audit ke seluruh Dealer Suzuki di Nasional dan evaluasi periodik yang berpedoman kepada Suzuki Dealer Quality Acceleration (SDQA).

    SDQA sendiri setiap tahunnya selalu mengalami penyesuaian kategori dan poin mengikuti perkembangan zaman, tingkat kompetisi dan tuntutan pelanggan.

    Suzuki Sumber Baru Mobil sebagai Dealer Terbesar Suzuki yang memiliki jaringan terluas dan terbesar di area DIY, Kedu dan Banyumas ikut berkompetisi dalam peningkatan standar pelayanan (SDQA) ini. Pada puncaknya di tahun 2023 ini di Dealer Convention Suzuki National pada, 21-23 Maret 2024 di Hotel The Westin Nusa Dua sebagai ajang bergengsi tertinggi penghargaan SDQA Nasional, yang diselenggarakan berkonsep Hybrid (Offline dan Online) dimana hanya Dealer yang meraih kategori GOLD SDQA keatas yang berhak menghadiri secara Offline.

    Suzuki Sumber Baru Mobil meraih peringkat PLATINIUM SDQA dan berbagai kategori sbb :
    - Excellent Customer Satisfaction 2023
    - The Best Parts Manager 2023
    - The Best Sales Advisor 2023
    - The top Five Ranking Sales Person 2023

    Penilaian kategori SDQA ini meliputi banyak tingkatan dan kategori, mulai dari penjualan unit, pertumbuhan market share, unit service, pengelolaan stok, spare part, keuangan, standarisasi outlet, kepuasan pelanggan , kontribusi asuransi,  ketepatan laporan, bisnis proses dan banyak penilaian lainnya.

    Semua pencapaian ini adalah berkat dukungan seluruh pelanggan Suzuki Sumber Baru Mobil serta Teamwork yang solid dan bermotivasi tinggi dan support manajement. Semoga di masa-masa yang akan datang kami tetap dan dapat meningkatkan performance serta tingkat pelayanan kepada seluruh customer.