Berita

    TEST DRIVE HYBRID SUZUKI DI GIIAS 2023 UNTUNG BERLIPAT-LIPAT

    Jakarta, 15 Agustus 2023 – Memperkuat tema Hybrid World yang ditampilkan pada booth Suzuki di GIIAS 2023. Suzuki Indonesia turut menghadirkan fasilitas test drive lini kendaraan ramah lingkungannya yang tersedia di area test drive Hall 9 ICE BSD City selama tanggal 11 – 20 Agustus 2023 pada jam 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya. Kesempatan untuk mencoba langsung kendaraan hybrid Suzuki juga menguntungkan bagi pengunjung karena tersedia kesempatan memenangkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan puluhan voucher berbelanja atau wisata.

    Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini. Alasannya adalah kelima unit ini selalu menduduki lini kendaraan passanger favorit konsumen Suzuki dari tahun ke tahun. Dengan serangkaian pembaharuan yang telah kami kerjakan pada Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan Baleno di tahun 2023 ini, kami berharap konsumen semakin antusias memiliki kendaraan efisien dan tangguh keluaran Suzuki. Test drive Suzuki di GIIAS tahun ini juga sangat menguntungkan karena ada banyak merchandise dan undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah untuk seluruh pengunjung,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Baca Juga : SUZUKI ALL NEW ERTIGA HYBRID, KOMBINASI TEKNOLOGI MODERN DAN FITUR YANG CANGGIH

    Selama 6 hari booth Suzuki menjalankan program test drive, data menunjukkan kendaraan yang paling menarik minat test drive pengunjung adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Kedua unit tersebut dibekali dengan teknologi SHVS sebagai langkah Suzuki untuk bergerak menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon. Selain itu, kendaraan lainnya yang juga menarik minat pengunjung adalah Baleno. Diketahui pada GIIAS 2023 Suzuki mengumumkan tambahan fitur pada unit hatchback unggulannya ini. Ubahan meliputi penambahan Head Unit 9” yang telah dilengkapi fitur Android Auto dan Apple Car Play untuk mengaktifkan smartphone connection secara instan, serta Camera360 untuk meningkatkan keamanan pengguna selama berkendara.