Berita

    TINGKATKAN SISI KEAMANAN SAAT BERKENDARA, SUZUKI BALENO TAMPIL DENGAN FITUR BARU DI GIIAS 2023

    Jakarta, 11 Agustus 2023 – Suzuki kembali memperkuat posisinya di kategori passenger car melalui pembaruan serta peningkatan fitur pada model Baleno terbaruBertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menampilkan Baleno terbaru dengan penambahan fitur keamanan berupa Camera 360 dan perubahan 9 inch Touch Screen Head Unit yang lebih fungsional dan atraktif. Pembaruan fitur-fitur tersebut dapat disaksikan oleh pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2023 dan juga dapat langsung dimiliki oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian Baleno.

    Suzuki Baleno

    “Kami mengambil momentum ajang pameran otomotif bergengsi kali ini, GIIAS 2023, sebagai tempat memamerkan kejutan dari Suzuki Indonesia, yaitu fitur terbaru yang kami sematkan pada Suzuki Baleno. Improvement atau perubahan yang berfokus pada fitur dalam interior mobil berupa Head Unit 9 inch dan penyematan Camera 360. Ini merupakan hadiah bagi para pencinta Suzuki Baleno, sekaligus jawaban dari permintaan konsumen untuk fitur yang semakin meningkatkan kenyamanan pengguna Baleno,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Camera 360° Suzuki Baleno

    Camera 360° Suzuki Baleno: pantau lingkungan sekitar secara menyeluruh

    Suzuki menyematkan penambahan kamera di sisi depan, belakang, kiri, dan kanan mobil untuk meningkatkan akses penglihatan pengemudi secara lebih luas hingga 360 derajat. Adapun, kamera depan berada pada upper front grille kendaraan, kamera belakang berada di sisi bawah chrome tail gate garnish, sedangkan tambahan kamera di sisi kiri dan kanan disematkan pada bagian bawah kaca spion Suzuki Baleno. Keempat kamera ini bertujuan untuk memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi sekitar kendaraan, sehingga dapat memberi kepercayaan diri dan meningkatkan keamanan berkendara, khususnya saat memarkirkan mobil hatchback ini. 

    9” Touch Screen Head