Berita

    DUKUNG PERAWATAN TRANSPORTASI UMUM BAGI KENYAMANAN PUBLIK, SUZUKI GELAR SERVICE GRATIS KEPADA PELANGGAN FLEET MIKROTRANS

    Jakarta, 25 September 2023 – Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam mengembangkan moda transportasi umum dalam kota seperti JakLingko, kegiatan berupa perawatan kendaraan secara masal telah dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Koperasi Wahana Kalpika (KWK) selaku penyedia angkutan umum bus kecil dan pramudi bagi PT Jakarta Lingko Indonesia (Jaklingko). Dalam rangka mendukung inisiatif ini, Suzuki melakukan Layanan Service Gratis yang terdiri dari general checkup kondisi kendaraan mikrotrans, uji emisi, dan penggantian oli secara gratis kepada 750 unit mikrotrans anggota KWK. Layanan Service Gratis yang berlangsung selama 2 hari (23/09 - 24/09) ini tersedia di 5 titik layanan yang tersebar di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

    Disampaikan oleh Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support PT SIS bahwa Layanan Service Gratis ini menjadi bukti komitmen Suzuki dalam menjaga kelayakan kendaraan konsumen fleet secara berkala. “Sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen fleet yang sudah setia menggunakan kendaraan Suzuki dalam mendukung operasional sehari-hari, tidak hanya berhenti pada transaksi, Suzuki juga menaruh perhatian khusus dalam upaya perawatan dan penjagaan performa kendaraan konsumen fleet kami, salah satunya lewat Layanan Service Gratis yang dilakukan secara berkala setiap tahunnya agar performa kendaraan tetap prima sesuai dengan standar Suzuki,” papar Dewi.

    Baca Juga : SUZUKI DAY, INI MOBIL HYBRID YANG DIMINATI PASAR DP MULAI RP 0*

    Kegiatan seremonial peresmian Layanan Service Gratis berlangsung di Kantor Koperasi Wahana Kalpika Jakarta Timur I pada tanggal 23 September 2023 dan dihadiri oleh Jajaran Manajemen KWK, Kepala Departemen Operasional Bus Kecil PT Transjakarta, Perwakilan SIS dan Sejahtera Buana Trada (SBT), serta para pengemudi mikrotrans. Dalam kemitraan antara Suzuki dan KWK hingga saat ini, Suzuki Carry sudah mendominasi hingga 87% dari kendaraan yang telah disesuaikan menjadi unit layanan mikrotrans yang melayani rute operasional wilayah DKI Jakarta. 

    Hallo Suzuki