Berita

    Minat Tinggi Sepanjang Hari, Suzuki Tuai Atensi Positif Pengunjung IIMS 2024

    Memasuki akhir pekan terakhir pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh atensi dan respon yang sangat positif dari pengunjung. Pasalnya, berbagai suguhan di booth hingga test drive menyita perhatian, khususnya kehadiran Jimny 5-door. Sejumlah pengunjung membagikan kesan dan cerita menariknya untuk dapat dirasakan oleh publik lainnya.

     

    Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa selama IIMS 2024 ini, Suzuki menghadirkan konsep adventure untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh pengunjung. “Pada tahun ini kami tidak hanya menghadirkan booth dan unit test drive saja, Suzuki juga menyiapkan arena dengan thematic display bernuansa urban dan petualangan yang dapat merepresentasikan bahwa produk terbaru dari Suzuki dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari si pemilik kendaraan. Untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan, Suzuki sediakan outdoor thematic arena yaitu Jimny Adventure Experience yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk merasakan performa offroad menggunakan Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader professional,” ungkap Harold.

     

    Ketika ditemui di booth Suzuki, beberapa pengunjung yang mencoba area Jimny Adventure Experience bahkan melakukan SPK Jimny 5-door pun mengungkapkan kesan positif yang dirasakannya.

     

    Ditemui di arena outdoor Jimny Adventure Experience, Panji (41) mengatakan sangat puas dengan pengalaman yang diberikan dengan konsep taxi-ride Jimny 5-door ketika melintasi track dengan beragam obstacle menantang yang telah disiapkan. “Saya tertarik untuk mencoba area ini karena melihat obstacle yang dihadirkan pastinya bisa membuktikan langsung performa Jimny 5-door ini. Secara keseluruhan, saya merasa sangat nyaman dan puas karena saat saya duduk di baris kedua, saya merasa suspensinya empuk pada saat melintasi kondisi jalanan yang tidak rata maupun bergelombang. Kebetulan juga saya tergabung di komunitas Jimny JB74.id dan juga penikmat kendaraan untuk adventure dan roadtrip. Sehingga dengan Jimny 5-door ini, bisa mengakomodir kebutuhan saya ketika melakukan aktivitas hobi seperti kapasitas penumpang yang memadai dan dapat menampung barang bawaan yang dibutuhkan,” jelas Panji.

     

    Sejak awal diluncurkan, Jimny 5-door telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Melalui desain dan fitur yang ditawarkan, unit ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan akan kendaraan multifungsi dengan harga yang efisien. Seperti yang dirasakan Kevin (23), dimana ia merasakan bahwa Jimny menjadi pilihan yang tepat karena bisa mendapatkan kendaraan yang memiliki performa offroad dengan harga yang ekonomis. “Saya memutuskan untuk membeli Jimny ini karena memiliki model klasik yang bisa digunakan untuk aktivitas offroad tapi dengan harga yang cukup ekonomis. Tadi juga saya mencoba langsung di area test drive dan arena outdoor Jimny Adventure Experience dan rasanya sangat nyaman. Jadi meskipun indent, saya tetap tertarik untuk beli unit ini dengan pilihan transmisi otomatis (AT), agar tidak hanya digunakan untuk menyalurkan hobby namun tetap dapat dijadikan sebagai city car untuk menerjang jalanan perkotaan,” ungkap Kevin.

     

    Kesan lainnya diberikan pula oleh Ratno (47), yang memiliki hobby di bidang otomotif dan memutuskan untuk membeli unit Jimny 5-door karena telah merasakan langsung kenyamanannya. “Pertama kali melihat Jimny 5-door, saya suka dengan modelnya. Lalu tadi juga sempat merasakan langsung sensasi berkendara di area test drive yang telah disediakan dan ternyata dengan harga yang ditawarkan, saya merasa sangat nyaman ketika berkendara khususnya pada suspensi yang luar biasa dan saat bermanuver. Sebelumnya juga saya sudah pernah mencoba berbagai jenis kendaraan dan saya merasa Jimny 5-door ini cocok juga untuk digunakan sebagai kendaraan harian oleh anak saya,” ucap Ratno. 

     

    Berada di Hall A2 JIExpo Kemayoran, Suzuki juga memamerkan unit unggulan lainnya termasuk kendaraan hybrid yang ramah lingkungan serta kendaraan lainnya untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap unit hybrid, Suzuki pun meluncurkan unit All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki inovasi pada bagian eksteriornya. Untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan unit hybrid, Suzuki juga menyiapkan unit Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Cruise pada area test drive regular yang dapat dicoba dengan mudah oleh seluruh pengunjung.