Berita

    PIMPIN TREN KENDARAAN RAMAH LINGKUNGAN, GRAND VITARA DAN NEW XL7 HYBRID MENDOMINASI PAMERAN GIIAS 2023

    Jakarta, 28 Agustus 2023 – Sukses dalam penyelenggaraan pameran GIIAS 2023 di ICE BSD pada 21 Agustus 2023 yang lalu, pengunjung diperkenalkan pada sejumlah inovasi menarik dalam industri otomotif. Salah satu sorotan utama pameran tersebut adalah kehadiran "Hybrid World" dari Suzuki, yang berhasil mencuri perhatian melalui teknologi canggihnya Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Suzuki memperlihatkan komitmen perusahaan untuk terintegrasi secara harmonis menjadi entitas yang lebih ramah lingkungan. Data internal mencatat bahwa sekitar 35% dari total pengunjung yang mengikuti uji coba mobil Suzuki menunjukkan minat besar terhadap Grand Vitara. Selanjutnya, permintaan tertinggi juga diraih oleh varian New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid. Tingginya permintaan ini memperlihatkan adanya daya tarik teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk Suzuki, serta kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar dengan langkah-langkah kecil seperti mengadopsi teknologi hybrid dalam aktivitas sehari-hari.

    Pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih mobil ketika hendak membeli kendaran tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan di mobil tersebut, serta mengetahui performa kendaraan. Dari catatan kegiatan test drive ini dapat ditarik kesimpulan bahwa Grand Vitara berada pada posisi tertinggi sebagai mobil yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Posisi kedua diduduki oleh New XL7 Hybrid yang baru saja mengaspal pada Juni 2023 lalu dan disusul dengan LMPV yang lebih dahulu diperkenalkan pada pertengahan tahun lalu yaitu All New Ertiga Hybrid,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Grand Vitara merupakan satu produk unggulan milik Suzuki yang hadir dengan berbagai fitur yang mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kecenderungan otomotif saat ini yang mengarah pada mesin lebih ramah lingkungan, sesuai dengan langkah Suzuki yaitu menyematkan teknologi SHVS pada Grand Vitara sehingga dapat memberikan pengalaman baru ketika berkendara atau berpetualang bersama salah satu SUV milik Suzuki yang legendaris dan handal dalam menerjang beragam medan jalan.