Berita

    Suzuki Luncurkan Model Baru XL7 Alpha Finest Form

    Suzuki Luncurkan Model Baru XL7 Alpha Finest Form di IIMS 2022

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis varian mobil baru Suzuki XL7 Alpha Finest Form pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Kamis (31/3).

    Ryohei Matsushita Sales & Marketing Director Suzuki Indomobil Sales menyampaikan, pihaknya mendapatkan banyak permintaan dari konsumen untuk menghadirkan varian untuk extraordinary SUV XL7.

    Maka dari itu, IIMS 2022 menjadi momentum yang tepat bagi SIS untuk merilis varian baru Suzuki XL7 Alpha Finest Form. Model baru ini memiliki beberapa penyempurnaan seperti Bold Two Tone Color, Black and Red Accent Body Color, Black Eco Leather Seat with Red Accent, hingga DSP Soundstream 5 Channel with Subwoofer.

    “Kami harap produk ini dapat menjadi kebanggaan bagi penggunanya sebagai extraordinary SUV dari Suzuki,” jelas dia ketika ditemui di IIMS 2022, hari ini (31/3).

    Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) otomotif, Suzuki terus mendorong diri untuk membuat produk dan teknologi yang berdampak positif bagi lingkungan. Suzuki terus melakukan penelitian terkait teknologi otomotif ramah lingkungan yang cocok dengan kondisi di Indonesia sekaligus terjangkau bagi para konsumen.

    Oleh karena itu, melalui ajang IIMS tahun ini pula, Suzuki turut memperkenalkan prototipe hybrid system yang disematkan dalam lini produk Suzuki pada tahun ini.

    Ryohei menambahkan, prospek industri otomotif di Indonesia terus menunjukkan perbaikan di tengah pandemi Covid-19. Terbukti, pada tahun 2021 lalu penjualan domestik Suzuki naik 38,3% menjadi 91.700 unit berkat adanya insentif PPnBM dari pemerintah. Bersamaan dengan itu, penjualan ekspor Suzuki mencapai 65.500 unit atau tumbuh 45% dibandingkan tahun 2020 lalu.

    Hasil ini memperlihatkan bahwa Suzuki terus berusaha tumbuh dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi dengan berfokus pada sudut pandang konsumen,” pungkas dia.

     

    Suzuki Luncurkan Model Baru XL7 Alpha Finest Form di IIMS 2022