Berita

    Usung Semua Line Up, Suzuki Day Jadi Ajang Pamer Teknologi Hybrid di Kelas Low MPV

    Mengawali tahun 2024, PT Sumber Baru Mobil selaku main dealer mobil Suzuki di Yogyakarta menggelar Suzuki Day, sebuah pameran yang secara lengkap mengusung seluruh line up. Pameran yang berlangsung di Mini Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta ini, juga jadi ajang pamer teknologi hybrid yang pertama kali dikenalkan di mobil Low MPV milik Suzuki.

    Pameran sudah berlangsung sejak 22 Januari silam, dan akan berakhir Minggu 28 Januari 2024 (hari ini-red). Selain menjadi etalase perkembangan teknologi Suzuki, pameran ini juga menjadi ajang bagi pecinta Suzuki untuk trade in, ataupun ingin menambah mobil sesuai kebutuhan keluarga.

    General Manager PT Sumber Baru Mobil, Rizki Indriananta lewat siaran resminya mengatakan, Sumber Baru Mobil membawa serta semua lini produk dalam pameran ini. Mulai dari All New Ertiga, XL7 Hybrid, New S-Presso, New Baleno, hingga Grand Vitara.

    Pengunjung yang ingin mencoba berkendara mobil Suzuki, pihak panitia juga menyediakan unit untuk test drive. Tinggal mendaftar ke panitia, dan selanjutnya bisa mencoba kenyamanan mengendarai mobil berlambang huruf “S” ini berkeliling Jogja.