Berita

    Terjamin! Keuntungan Menggunakan Sparepart Asli

    Demi menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, tentu wajib menggunakan sparepart asli dari bawaan pabriknya. Sebaliknya, jika menggunakan suku cadang imitasi, ini bisa membahayakan keselamatan Anda dalam berkendara.

    Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan suku cadang asli daripada yang palsu. Cara membedakan keduanya pun sebenarnya sangat mudah. Seperti apa? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini, ya!

    6 Keuntungan Menggunakan Sparepart Asli

    Suku cadang asli tentu memiliki kualitas yang sangat berbeda daripada dengan komponen kendaraan imitasi. Ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan suku cadang original 100%.

    • Daya Tahan Lama

    Kualitas suku cadang asli memiliki daya tahan yang lebih lama daripada produk imitasi. Hal ini sudah dipastikan material yang digunakannya pun berkualitas karena spesifikasi produk teruji sesuai standar merek kendaraan yang bersangkutan.

    • Hemat Biaya

    Menggunakan suku cadang asli dapat menjadi pilihan tepat untuk menghindari kerusakan pada kendaraan. Sehingga hal ini dapat meminimalisir biaya perawatan atau perbaikan kendaraan di masa waktu mendatang.

    • Kompatibel

    Sparepart asli dibuat secara spesifik dan sudah melalui tahap penyesuaian serta pengujian agar cocok dengan penggunaan komponen lainnya pada sebuah kendaraan. 

    Produk yang original bisa menjamin komponen bekerja dengan baik sehingga lebih aman dan nyaman dalam operasionalnya.

    • Garansi Produk

    Setiap penyedia suku cadang asli akan menawarkan jaminan seperti garansi penggantian jika terjadi kerusakan pada barang. Jaminan garansi inilah yang membuat konsumen sangat mempertimbangkan untuk menggunakan produk asli daripada yang palsu.

    • Harga Jual Tinggi

    Mobil yang mengganti komponennya dengan suku cadang asli secara berkala, akan memiliki nilai jual kendaraan yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan produk yang digunakan terjamin dari segi keamanan serta kualitasnya yang prima.

    • Program Promo Menguntungkan

    Keuntungan lainnya dengan menggunakan suku cadang asli, setiap konsumen akan mendapatkan promosi secara berkala dengan penawaran yang sangat menguntungkan. 

    Mulai dari diskon potongan harga, gratis item, dan sejenisnya bisa didapatkan dengan membeli produk original.

    Cara Membedakan Sparepart Asli dan Palsu

    Freepik